CARA MENGHILANGKAN "AMD UNSUPPORTED HARDWARE " TANPA HARUS INSTALL ULANG DRIVER?

Wah minggu yang cerah hari ini untuk posting hal-hal yang selalu baru dan update postingan. nah ceritanya saya menemukan cara untuk menghilangkan "AMD unsupported hardware"disingkat (AUH),  ketika saya disuruh temen saya untuk menghilangkan watermark "AUH". ya tepat sekali itu namanya watermark baru aja saya mau bilang tapi dah bilang duluan. hahahaha :p


pasti bingung cara untuk menghilangkan watermark tersebut. tapi saya yang pantang menyerah ini langsung browsing ada beberapa sumber yang saya jadikan referensi untuk saya tampilkan lagi, dan ini sumbernya tapi saya juga akan menampilkan tata cara nya disini, ahh langsung aja kita basmi watermark nya ciaaaat ciaaaat ciaat watcahau.

sumber refrensi ringkasan beberapa web dan  blog :

1. http://askubuntu.com/questions/25519/how-to-remove-amd-unsupported-hardware-without-reinstalling-the-driver
2. http://www.ubunturoot.com/2012/07/remove-amdati-drivers-testing-only.html

adapun tata cara untuk menghilangkan si AUH itu kebanyankan orang sih kebingungan soalnya tidak terlalu jelas. ayo chek it out

1.buka terminal ubuntu kamu


2. ketik gedit lalu tekan enter(membuka gedit harus dari terminal)

3. ketikan kode dibawah ini didalam gedit


#!/bin/sh                                                     
DRIVER=/usr/lib/fglrx/xorg/modules/drivers/fglrx_drv.so       
for x in $(objdump -d $DRIVER|awk '/call/&&/EnableLogo/{print "\\x"$2"\\x"$3"\\x"$4"\\x"$5"\\x"$6}'); do                    
sed -i "s/$x/\x90\x90\x90\x90\x90/g" $DRIVER                  
done                                                          

4. Setelah kamu ketik kemudian kamu save dengan nama fixwatermark.sh

5. Kemudian tutup gedit kamu akan tetapi jangan tutup terminal 

6. lalu diter minal ketikan script berikut

  chmod +x fixwatermark.sh

7. untuk meng eksekusinya kita ketikan scrip ini

  sudo ./fixwatermark.sh

8. Tunggu beberapa saat. kemudian restart dan lihat hasilnya

nah itulah sekilas ilmu dari saya. jika ada kata kata yang salah saya mohon maaf ya. seumpama kalo belum bisa juga jangan menyerah karena kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. semangat semangat semangat ciat ciat ciat watchaaooow

salam linuxer opensource


Komentar

Postingan populer dari blog ini

26 Trick Regedit Cara Mempercepat Kerja Komputer